Monday, December 27, 2010

aspek yang paling sedikit dipahami motorcross balap





Salah satu aspek yang paling sedikit dipahami motorcross balap oleh non-peserta adalah tingkat kebugaran fisik yang luar biasa diperlukan pesaing. Banyak orang tidak terbiasa dengan olahraga yang sering berasumsi bahwa pengendara melakukan tidak lebih berat daripada kemudi sebuah kendaraan bermotor di sekitar lapangan, sesuatu yang akan semudah mengendarai mobil keluarga di sekitar blok. Hal ini tidak terjadi. Balap sepeda saku, atau balap motorcross, sebenarnya telah ditemukan untuk menjadi salah satu olahraga yang paling menuntut fisik yang ada. Jika seseorang benar-benar penelitian tindakan seorang pengendara sambil balap, menjadi mudah untuk melihat mengapa.

pengendara harus mempertahankan kontrol sangat ultra-tepat mesin yang tidak hanya bepergian, tapi balap, atas jenis medan bahwa kebanyakan orang akan mengalami kesulitan berjalan di seluruh. Mereka harus melakukan ini sambil mempertahankan kecepatan secepat mungkin. rider ini mengangkangi mesin berat dalam jumlah besar berat dan, pada tingkat profesional yang paling elit, memiliki mesin yang mendorong mereka di hampir tujuh puluh lima mil per jam dengan kecepatan tinggi. lengan Seorang pengendara dan kaki terus bergerak selama perlombaan, berjuang untuk mengontrol sepeda motor sementara menyerap energi yang dihasilkan oleh pendaratan kecepatan tinggi dari ketinggian yang sering dapat melebihi dua puluh kaki, belum lagi benjolan gagap dua kaki tinggi (ups disebut ) yang mengalahkan keluar omong kosong baik dari sepeda motor dan pengendara. Pasukan G dihasilkan dari perlombaan menguji batas-batas absolut dari suatu kekuatan dan ketahanan pengendara. Akhirnya, balapan profesional khas berlangsung minimal tiga puluh menit, jika tidak lagi. Itu berarti untuk setengah jam penuh, semakin cepat pengendara berjalan, semakin keras dan sering ia dihukum. Tidak seperti Nascar, tidak ada jeda, istirahat, waktu menyendiri, atau berhenti pit.




Olahraga Nasional Institut Kesehatan di Englewood, California, diuji beberapa pembalap motocross profesional di 80-an sebagai bagian dari studi perbandingan atlet dalam olahraga yang berbeda. Sebagian besar dari apa yang diuji adalah kebugaran (jantung) cardio-vascular atlet dari berbagai olahraga di seluruh papan. Atlet dari atletik, sepak bola Amerika, bola basket, dan sepak bola diuji, antara lain beberapa. Stres jantung dan kekuatan menunjukkan, untuk mengejutkan banyak orang, bahwa atlet motorcross baru saja sebagai tinggi tingkat kebugaran sebagai disiplin lain diuji. Dengan kata lain, ini bukan olahraga untuk masuk ke dalam kecuali Anda bersedia untuk melakukan jenis pengkondisian tingkat tinggi yang atlet dalam olahraga lainnya harus bertahan untuk sampai ke puncak permainan mereka. Berpendapat namun Anda inginkan, namun tes menunjukkan bahwa pembalap sepeda saku dan pembalap motorcross adalah atlet, dan perlu dilihat seperti itu.

No comments: