Friday, September 17, 2010

HUSQVARNA

Husqvarna Factory mempunyai maksud yang positif dengan pihak management Husqvarna Indonesia untuk memasarkan varian Husqvarna Motorcycle di Indonesia dengan tujuan menambah serta mengembangkan warna baru di dunia dirtbike Indonesia baik itu untuk wilayah motocross, enduro mau pun supermoto.



Kesepakatan itu diharapkan supaya Husqvarna Motorcycle dapat ikut berperan serta dalam memajukan industri dunia off-road dan supermoto di Indonesia dengan konsep-konsep pemasaran yang dapat memuaskan bagi seluruh konsumen Indonesia, bilamana hal itu dapat diraih maka pihak management BMW - Husqvarna di Jerman dengan pihak management Husqvarna Indonesia mempunyai wacana untuk dapat menselaraskan harga pemasaran dirtbike Husqvarna di Indonesia dengan harga standar internasional di penghujung akhir tahun 2010 ini, oleh karena itu harga pemasaran dirtbike Husqvarna di Indonesia dapat terhitung sangat murah dibandingkan dengan harga pesaing brand dirtbike papan atas lainnya.



Keseriusan Husqvarna Factory di Indonesia akan disimbolisasikan dengan penyerahan 1 unit hadiah 2010 Husqvarna TE 250 untuk juara umum kejurnas Powercross tahun ini di Indonesia dan akan diserahkan sendiri langsung oleh Direktur bagian export dari Husqvarna Factory Italy, hal ini merupakan suatu simbol "FACTORY SUPPORT" dari Husqvarna Factory untuk kemajuan industri dirtbike di Indonesia.



Jangan lupa bahwa selain jenis off-road, Husqvarna Indonesia juga menyediakan varian supermoto mulai dari kelas cc rendah hingga cc besar dan sudah tentu dapat dilengkapi oleh surat-surat serta kemudahan spare parts dan after sales service dari tim Husqvarna Indonesia.



SELERA adalah kata kunci bagi para penggemar fanatik dirtbike baik di Indonesia mau pun di dunia internasional, silahkan anda memilih sendiri selera anda, Husqvarna Indonesia menyediakan dirtbike papan atas dengan kualitas terjamin dan dapat dipertanggungjawabkan, dapat dilengkapi surat-surat serta adanya program after sales service yang baik serta harga yang dapat anda jangkau baik dari segi dompet mau pun psikologis !



Kami hadir di Indonesia untuk kenyamanan anda !

Simpan dulu kocek anda... SABAR.... tunggu kesempatan TEST RIDE di masing-masing dealership resmi HUSQVARNA INDONESIA dalam waktu dekat ini !!!



Cheers


#35 AEP DADANG - LOS NINOS MX ADVENTURE

No comments: