Friday, July 16, 2010

SIMULASI TRABAS MERDEKA 8 - BAGI TEMAN-TEMAN NETWORKING LOS NINOS YANG MENGIKUTI EVENT TM 8 !!!

Los Ninos 16 Juli jam 18:18
Terhitung 6 hari sejak hari ini Jumat 16 Juli 2010, para peserta event TRABAS MERDEKA 8 diharapkan sudah merapat di kawasan Baros - Sagaranten - Sukabumi pada hari Kamis 22 Juli 2010, mempersiapkan segala kebutuhan final anda untuk mengikuti event TM 8, hotel-hotel tersedia di kawasan titik garis START event TM 8.

SIMULASI EVENT TM 8 :

1. KAMIS 22 JULI 2010
Hari Kamis 22 Juli 2010 kehadiran peserta diharapkan untuk melakukan registrasi pendaftaran, pembagian kartu peserta, pembagian jersey, peta dan pembahasan teknis lainnya, sekretariat panitia TRABAS MERDEKA 8 di Sukabumi akan berlokasi di :
HOTEL TAMAN SARI
Jl. Surya Kencana 112 Sukabumi
Tel: 0266 - 225008, 211457


2. JUMAT 23 JULI 2010
Hari Jumat 23 Juli 2010 pagi, peserta akan di berangkat dari titik garis START etape 1 event TM 8 di kawasan Jl. Lingkar Selatan (dikenal di wilayah itu dengan sebutan JALUR), menempuh daya jelajah yang relatif cukup panjang dengan kisaran di atas 135 KM hingga mencapai titik FINISH etape 1 di kawasan Gunung Halu.


3. SABTU 24 JULI 2010
Hari Sabtu 24 Juli 2010 pagi, peserta akan di berangkatkan dari titik garis START etape 2, menempuh daya jelajah yang relatif cukup pendek dengan kisaran di bawah 100 KM hingga mencapai titik FINISH etape 2 pada hari Sabtu SIANG di kawasan GEDUNG SATE Jl. Diponegoro Kota Bandung, di titik ini peserta akan disuguhi HAPPENING ala TRABAS MERDEKA 8 dari panitia.




========================================

NOTE UNTUK PESERTA TM 8 - NETWORKING LOS NINOS BAIK ITU BAGI PARA SPEED RIDERS ATAU PUN MODERATE RIDERS :

1. Gunakan full system SAFETY PROTECTION yang mumpuni di seluruh badan anda tanpa kecuali !!! Hal ini sangat dianjurkan demi keselamatan dan kenyamanan anda selama menikmati jalur event TM 8.

2. Bawa serta OBAT & VITAMIN, TOOL KIT kecil, JAS HUJAN, SARUNG, PERLENGKAPAN SALAT JUMAT (bagi yang menjalankan) serta SPARE PARTS yang sekiranya diperlukan untuk motor anda selama menempuh jalur event TM 8.

3. Hindari kemungkinan terjadinya kecelakaan fatal baik untuk diri sendiri mau pun peserta lainnya dengan menjaga RIDING EMOTION dan menerapkan SAFETY HANDLING, diharapkan dengan sesama peserta lainnya dapat saling membantu dan memberikan pertolongan bilamana diperlukan.

4. Selalu nyalakan LAMPU MOTOR anda pada saat riding FULL SPEED di jalur sebagai tanda peringatan bagi masyarakat dan/atau lingkungan yang terlewati selama di lintasan jalur.

5. BERI JALAN bagi riders di belakang anda yang sekiranya mempunyai performance speed yang lebih cepat dari motor anda, hindari benturan mau pun kemungkinan kecelakaan demi keselamatan dan kenyamanan bersama-sama selama menikmati jalur event TM 8.

6. Bagi peserta berdasarkan kategori grup / komunitas, sertakan MEKANIK anda selama perjalanan event TM 8.

7. Usahakan selalu berada dalam koordinasi yang telah di tetapkan oleh panitia TM 8 selama di jalur event TM 8, tanpa kecuali !

8. Bagi peserta yang membawa kendaraan logistik untuk tim sendiri, pakaian dan perbekalan lainnya dapat anda bawa di dalam kendaraan anda, jangan lupa sertakan PAKAIAN OFF ROAD CADANGAN anda mulai dari goggle, jersey, celana, kaos kaki dan kaos tangan paling tidak, bila perlu sertakan boots dan helm cadangan anda.

9. Melihat situasi kemungkinan cuaca beberapa hari ini, diperkirakan akan turun hujan di beberapa spot jalur TM 8 pada saat hari H, sangat diharapkan KEHATI-HATIAN teman-teman semua pada saat riding dan turun hujan di jalur lintasan event.

10. ENJOY !!!


Untuk update informasi terkini dapat anda lihat di facebook event TM 8 di link di bawah ini :

http://www.facebook.com/?ref=home#!/event.php?eid=115997971752615&ref=ts

atau di website TRABAS di link di bawah ini :

http://www.trabas.info/


Untuk keterangan informasi yang sangat penting silahkan hubungi langsung personil panitia TM 8 :
1. Ketua Event : Deddy Adisudharma (081 123 1721)
2. Logistik Event : Suhadi Haryanto (085 722 784 276)


A WEEK TO YOUR EXPECTED EVENT HAS COME, MAKE YOUR SELF AND YOUR BIKE READY !!!


LOS NINOS MX ADVENTURE

No comments: